8 Juli 2015

Infix PDF Editor

Hallo sobat, pada kesempatan kali ini saya pengen berbagi sebuah softwere yang sangat bagus, sangat powerful, nih langsung aja infix. Infix tuh softwere PDf, tapi keunggulan infix dibanding PDF reader lainnya tuh do'i bisa langsung editing kayak word prossesor, bisa gabungin banyak pdf sekaligus, nah keistimewaannya tuh kalau kita pas lagi bikin project yang harus di bookmark bookmark gitu. nah aku langsung otomatis in aja jadi deh hehehe
untuk sahabat yang pengen download nih tak kasih link-nya, Download infix PDF Editor
sekian semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan tulis komentar anda